Jumat, 15 Januari 2010

Kunjungan Kehormatan Bapak H. Ahmad Heryawan, Lc,

Alhamdulilah Lancar...

Pagi terasa cerah, biasanya gerimis hujan selalu menyertai pagi. Doapun terkabul sudah. Malam sebelumnya, anak-anak yatim SMP beserta para santri TN berdoa penuh khusyu' disertai bacaan Yasin dan Al Waqi'ah, agar cuaca cerah dan acarapun bisa berjalan meriah. Ternyata, Kunjungan silaturrahmi Bapak H. Ahmad Heryawan, Lc, Gubernur Pemerintahan Profinsi Jawa Barat, ke Pesantren Tarbiyatun Nisaa Bogor, hari Jum'at, 15 Januari 2010 M, Alhamdulilah berjalan dengan sukses dan lancar, sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.
TIdak kurang 1225 undangan yang hadir memenuhi Komplek Tarbiyatun Nisaa. Para pejabatpun datang berkunjung, diantaranya: Kepala Kandepag Kabupaten Bogor, Asda II Pemkab Bogor, mewakili Bapak Bupati, Komandan Lanud Atang Senjaya, Dandim, Korem dan Jajaran Kapolres Bogor. Tak ketinggalan para tokoh masyarakat, pimpinan pesantren, para sesepuh, para donatur dan simpatisan, ibu-ibu Majelis Ta'lim sekitar Bogor dan Sukabumi, para orangtua siswa RA/TKQ, SDIT dan mahasiswi.


Sukses dan lancarnya acara ini, tidak terlepas dari dukungan, bantuan dan kerjasama berbagai pihak, para orangtua RA/TKQ, SDIT, TKQ/TPQ, para donatur dan simpatisan, ibu-ibu majelis ta'lim dan berbagai pihak lainnya. Oleh karenanya, pengurus mengucapkan terimakasih atas segala bantuannya.


Harapan dan doa senantiasa kami pinta, mudah-mudahan kegiatan kunjungan silaturrahmi ini menambahh semangat serta membawa keberkahan, kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Insya Allah....

2 komentar:

  1. wah....selamat atas kedatangan gubernur Jawa Barat ke perguruan tarbiyatun nisa, semoga prestasinya makin meningkat......salam dari orang Bogor juga.

    BalasHapus
  2. mkasih kang....moga jadi tambah semarak...

    BalasHapus