Selasa, 12 Januari 2010

Menjadi Guru RA Terbaik 1 Tingkat Nasional-2010 M

Setelah mengalami proses seleksi cukup ketat, dari mulai masuk nominasi 1 tingkat Kabupaten Bogor terus merangsek masuk ke nominasi 1 tingkat Propinsi Jawa Barat dan pada akhirnya, puji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulilah Ibu Ucu Sulastri, S.Pd Kepala RA/TKQ Tarbiyatun Nisaa berhasil menjadi juara 1 Guru RA Tingkat Nasional yang diadakan Departeman Agama RI di Jakarta, 5-7 Januari 2010 M.

Sebuah keberhasilan yang patut mendapat apresiasi mendalam, ternyata dengan kerja keras, ketekunan, pengabdian ikhlas dan kecintaan mendalam kepada profesi selama lk. 15 tahun lamanya, disertai usaha sungguh-sungguh dan tak lupa berdoa, maka gelar JUARA 1 pun menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Kami keluarga besar Tarbiyatun Nisaa Bogor, sekali lagi mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesannya, semoga menjadi pendorong dan motivasi untuk terus menerus mengembangkan diri dan lembaga, agar menjadi yang terbaik, demi kemajuan dan keberhasilan pendidikan umat, khususnya tingkat pra sekolah.

2 komentar:

  1. Selamat atas prestasi nyang dicapai. Lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. wah wah heibatt, syukrulillah, ucu terpilih jadi Guru RA terbaik 1 tingkat nasional, semoga terkenal di dunia sampai akherat hehe ikut gembira nih aku... ayo majulah-majulah, serentak serentak, majulah-majulah menang. Jadikan Tarbiyatun nisaa sepenggal oase di padang pasir
    pendidikan keagamaan. Yang lain ikut bergerak. Daripada menggerutu dalam kegelapan, lebih baik kita nyalakan sepotong lilin. Belajar terussss dan
    terusss belajar

    BalasHapus