Jumat, 16 Juli 2010

Wisuda PGTKA Angkatan XVIII, T.A. 2009/2010

Syukur Alhamdulilah, sebanyak 13 mahasiswi PGTKA (Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Al Qur'an) Angkatan XVIII telah diwisuda. Dengan demikian jumlah lulusan s/d 2010 sebanyak 579 orang. Kini mereka telah aktif mengajar di berbagai RA/TK/TKI/PAUD sekitar Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi. Hal yang menggembirakan, kini sebagian besar lulusan PGTKA dipercaya untuk menjadi Kepala Sekolah di berbagai TK paforit di daerahnya masing-masing.

Teriring doa dari kami, mudah-mudahan ilmu yang telah diperoleh bisa diamalkan di tempatnya masing-masing, sehingga keberlangsungan estafeta risalah qur'aniyah akan tetap terjaga. Amien Ya Rabbal 'Alamin.....



Kini, Perguruan Tarbiyatun Nisaa membuka program S1 Program Studi PAI, PAUD, PGSD, bergelar S.Pd dan S.PdI,  kerjasama dengan Perguruan Tinggi Agama Islam di Jakarta, yang telah terakreditasi A. Kuliah dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Khusus untuk para alumni PGTKA (D1, D2 dan D3), lama kuliah hanya 1 s/d 2 tahun saja.

2 komentar:

  1. Mugia sing jarunun nya... didoakeun ku abah, sing mudah berlimpah murah bertambah.... Digarampangkeun jodona....

    BalasHapus
  2. Selamat atas wisuda ini. Semoga menjadi guru yang semakin memajukan pendidikan di Indonesia. Tentu dengan basis Islam.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus