REHABILITASI SARANA FISIK BANGUNAN

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Jumat, 03 Desember 2010, 11.44 Kategori: - Komentar: 0 komentar

Alhamdulilah, berkat bantuan dari berbagai pihak, baik Pemerintah Propinsi Jawa Barat maupun dari berbagai Donatur dan Simpatisan, menjelang akhir tahun 2010, Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa bisa menyelenggarakan kegiatan Rehabilitasi beberapa bangunan yang sudah rusak, diantaranya: Gedung Asrama Putera SMP Yatim dan Tidak Mampu, Ruangan Kuliah LPPGTKQ (Lembaga Pengembangan Profesi Guru Al Qur'an) dan Pengaspalan Sarana Jalan masuk Komplek.  Mudah-mudahan dengan perbaikan yang sedang dijalankan saat ini, akan menambah kenyamanan dan ketenangan suasana pembelajaran bagi para siswa/siswi yang sedang kami bina.
Untuk itu, kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas segala bantuan dari Bapak/Ibu/Sdra/Sdri, yang tak pernah bosan-bosannya membantu kami selama ini, baik berupa infaq, zakat, wakaf maupun shodaqoh yang telah diberikan. Semoga Allah SWT memberi keberkahan atas segala kebaikan yang telah diberikan, dalam bentuk kemudahan, kemakmuran, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin ....

Memasuki tahun 2011, sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan dan kegiatan belajar mengajar di lingkungan Pendidikan Tarbiyatun Nisaa, kami merencanakan beberapa program, baik berkaitan dengan penyelesaian, pengadaan fisik bangunan maupun kegiatan pendidikan dan keterampilan, antara lain:
  1. Pengadaan Sarana Bangunan Perpustakaan Bersama, yang nantinya akan dimanfaatkan oleh para siswa/siswi RA/TKQ, SDIT, SMP, Mahasiswi LPPGTKQ dan para orangtua yang mengantarkan putera puterinya belajar
  2. Pengadaan Sarana Bangunan Khusus Keterampilan, terutama ditujukan untuk siswa/siswi SMP Yatim dan Tidak Mampu, sebagai bekal keterampilan hidup (life skill)saat mereka keluar.
  3. Penyelesaian Gedung Asrama Puteri 2 lantai, lantai 2 akan akan digunakan untuk Gedung Serbaguna.
  4. Penambahan kegiatan keterampilan, khusus untuk Siswa/Siswi SMP Yatim dan Tidak Mampu serta para mahasiswi dalam bentuk: Kaligrafi, Handcraft, Tanaman Hias Nursery) dan Tata Boga (kuliner).
  5. Untuk itu, dukungan, bantuan dan dorongan berbagai pihak, sangatlah kami butuhkan. Kita berharap, mudah-mudahan rencana baik ini, bisa terwujudkan. Sehingga harapan terbentuknya kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang unggul dan berkualitas, benar-benar bisa direalisasikan.

0 komentar

Posting Komentar