top
down

Ucapan Selamat Diraihnya Akreditasi Nilai A

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Jumat, 28 Januari 2011, 17.00 Kategori: - Komentar: 1 komentar

SELAMAT DAN TERUS LANJUT KEMBANGKAN...
Alhamdulilah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya kami segenap pembina dan pengurus Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas prestasi telah diraihnya AKREDITASI NILAI  A untuk RA/TKQ dan SDIT TARBIYATUN NISAA Bogor, masa penilaian 2010 s/d 2015 M yang dilakukan oleh Team Penilai Dinas Pendidikan  dan Kementerian Agama Kabupaten Bogor. Prestasi yang telah diraih sebagai bukti, keseriusan, kerja keras dan kesungguhan Kepala Sekolah, TU, Staff dan Para Guru, dalam mengelola dan menjalankan kegiatan pendidikan, pengajaran dan pelayanan. 


Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih, lebih memacu Kepala Sekolah, Staff, TU dan Para Guru RA/TKQ dan SDIT Tarbiyatun Nisaa, untuk menjadikannya sebagai lembaga pendidikan unggulan kebanggaan, khususnya bagi keluarga besar Tarbiyatun Nisaa Bogor dan umumnya bagi masyarakat dan kaum muslimin di Indonesia dan seluruh dunia. 
 


Semoga, segala usaha dan kerja keras yang dilakukan selama ini, menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT, sebagai bentuk pengabdian terbaik yang bisa diberikan, yang pada akhirnya berbuah keberkahan, dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin.....

1 komentar: