Kini layak dan siap dimanfaatkan....

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Rabu, 02 Februari 2011, 05.11 Kategori: - Komentar: 1 komentar


Rehabilitasi Gedung PGTKA
Alhamdulilah, berkat bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan infaq/shadaqah/zakat dan wakaf Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, yang selama ini selalu setia membantu kami,  selesai sudah satu lagi kegiatan rehabilitasi sarana fisik bangunan PGTKA. Dengan demikian, jumlah bangunan yang sudah direhab sebanyak 2, yaitu Asrama Putera SMP Khusus Yatim dan Tidak Mampu serta gedung PGTKA ditambah jalan masuk komplek pesantren. Disamping sebagai sarana perkuliahan mahasiswa, gedung inipun bisa dimanfaatkan sebagai gedung pertemuan dan kegiatan serba guna lainnya, baik oleh kalangan internal Yayasan maupun masyarakat umum sekitar pesantren.
Sebelum



Sesudah


Untuk itu, kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas segala bantuan yang telah diberikan. Dan kami senantiasa terbuka, untuk menerima bantuan dari Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Berapapun dan apapun jenis bantuan yang kami terima, sangatlah besar artinya untuk memperlancar kegiatan pendidikan, kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan yang kami kelola selama ini. Sehingga menambah semangat kami, untuk tetap setia berkhidmat demi kemaslahatan umat.
Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan, dengan pembalasan  berlipat ganda, diberkahkan rizkinya, dimudahkan, dimurahkan dan diberlimpahkan.

1 komentar: