Senin, 27 Juni 2011

BEASISWA BAGI 20 CALON PENDIDIK AL QUR'AN

KESEMPATAN BEASISWA BAGI 20 CALON 
PENDIDIK AL QUR'AN

Al Qur'an, secara fisik tulisan, memang telah digaransi Allah SWT, tidak akan ada yang bisa merubah, mengganti dan menyesatkannya. Kalaupun ada yang mencoba-coba, maka seketika dan saat itu juga, ada yang mengetahui dan mengingatkannya. Namun secara bacaan dan pemaknaan, dibutuhkan orang-orang yang khusus mengajarkan dan menghantarkan. Itulah salah satu tanggungjawab umat Islam, sebagai bentuk pengabdian dan ibadah kepada Nya, untuk tetap melestarikan kemampuan membaca Al Qr'an sepanjang zaman.

Upaya itulah yang akan terus dilakukan Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, melalui lembaga  PGTKA (Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Al Qur'an), untuk tetap komitmen dan istiqomah mencetak,  mendidik, mengajar dan mempersiapkan calon-calon guru Al Qur'an melalui GERAKAN 1000 GURU AL QUR'AN SE NUSANTARA.

Untuk itu, kami mengundang para siswa-siswi lulusan SMU/ALIYAH/Sederajat di manapun berada, bergabung bersama kami, untuk dididik dan dibina secara intensif SELAMA SATU TAHUN, sehingga siap untuk menjadi kader-kader pengajar Al Qur'an di berbagai tempat dan daerah. Tidak hanya sebatas kemampuan membaca Al Qur'an dan mengajarkannya kembali, namun akan dibekali dan dilengkapi pula dengan ragam materi pendukung lainnya seperti: Psikologi Anak, Psikologi Pendidikan, Didaktik Metodik Pedagogis, Administrasi ke TK an, Bahasa Arab, Inggris, ditambah keterampilan penting lainnya seperti: Pembuatan alat peraga, kemampuan berkomunikasi, komputer, Edu-tainment dan lain sebagainya. Sehingga output keluarannya, benar-benar menjadi PENDIDIK AL QUR'AN PROFESIONAL, yang siap bekerja dan berkarya di manapun mereka berada, dan itu sudah terbukti. Insya Allah......

SUMBER DANA BEASISWA
Alhamdulilah, pada tahun ajaran 2011/2012, kami menyediakan BEASISWA BAGI 20 CALON MAHASISWI, yang siap untuk dibina dan dikader menjadi guru Al Qur'an dan siap untuk ditempatkan di mana saja. Beasiswa tersebut, kami peroleh melalui:
  1. Sumbangan dari para Alumni PGTKA yang sudah berhasil, melalui KUPON GERAKAN 1000 GURU AL QUR'AN SE NUSANTARA
  2. Para donatur dan simpatisan, yang selama ini rutin memberikan sumbangan, baik lembaga maupun perorangan
  3. Sumber lain yang halal dan tidak mengikat.   
Bagi yang berminat, segera daftar dan bergabung bersama kami.
Pendaftaran dibuka Mulai Maret s/d Juni 2011
Perkuliahan dimulai bulan Awal Juli 2011
Kampus PGTKA TARBIYATUN NISAA BOGOR
Jl. Letkol Atang Senjaya Km. 2 Bantarsari Rancabungur Bogor 16310
Telp (0251) 7531735, e-mail: ywtn88@gmail.com, ywtn88@yahoo.co.id
Website: http://tarbiyatunnisaa.blogspot.com
c.p. 087770097260 (Ucu Sulastri), 081386931025 (Iman SM)

1 komentar:

  1. Siip... Maju terus Tarbiyatun Nisaa. Negeri ini butuh tenaga-tenaga pendidik yang handal

    BalasHapus