Kegiatan Akhir Tahun

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Senin, 18 Juli 2011, 15.17 Kategori: - Komentar: 1 komentar

Kegiatan Akhir Tahun 2010/2011
Walau agak telat diposting, namun insya Allah, tidak mengurangi kehangatan dan rasa gembira kami, sekaligus sebagai laporan dan "tahaduts binni'mah" melihat ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh UPT Pendidikan yang kami kelola, salah satunya adalah kegiatan akhir tahun sekolah.

Merupakan suatu kebahagiaan, bagi para guru, orangtua dan siswa-siswi sekolah, bila telah berhasil menyelesaikan kegiatan pendidikan selama satu tahun. Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus apresiasi terhadap keberhasilan tersebut, biasanya dirayakan dalam sebuah Kegiatan Akhir Tahun Sekolah. Kegiatan  ini, merupakan menjadi ajang silaturrahmi sekaligus laporan pertanggungjawaban pihak sekolah kepada para orangtua dan masyarakat,  juga menjadi media aksi, kreasi dan publikasi para siswa dalam ragam keterampilan, kemampuan dan keberbakatan. 

Hal yang tak jauh berbeda, telah dilaksanakan oleh UPT Pendidikan yang ada di lingkungan Yayasan Wakaf  Tarbiyatun Nisaa Bogor, alhamdulilah telah melaksanakan kegiatan penutupan akhir tahun sekolah tahun ajaran 2010/2011.
Ragam Aksi dan Kreasi Siswa/siswi RA/TKQ
Diawali dengan kegiatan Khatam Al Qur'an
Alhamdulilah rata-rata ada yang sudah khatam 1 bahkan s/d 5 kali. Subhanallah...

Dilanjutkan dengan kegiatan atraksi dan kreasi siswa dalam ragam bakat dan kemampuan


Ragam Aksi dan Kreasi Siswa/siswi SDIT
Alhamdulilah, rata-rata lulusannya telah hafidz (hafal Al Qur'an) 1 juz. Kita doakan, semoga mereka semua menjadi anak-anak yang sholeh, berbakti dan berguna, bagi keluarga, agama, bangsa dan negara.





Ragam Aksi dan Kreasi Siswa/siswi SMP Boarding School
Walau jumlah siswa siswi yang lulus masih sedikit, namun tidak mengurangi semangat para guru dan pengurus yayasan, untuk terus mengembangkan SMP Tarbiyatun Nisaa ini, sebagai pusat pendidikan kader da'i dan da'iyah di masa yang akan datang.
 


Untuk itu, kami seluruh jajaran pengurus Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas segala dedikasi, pengabdian dan keseriusan para guru, kepala sekolah, pengelola, para orangtua dan seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan pendidikan yang selama ini kami kelola. Semoga jerih payah yang telah dilakukan, menjadi amal sholeh dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Juga tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih, atas segala kepercayaan, bantuan dan dorongan dari para donatur, yang selama ini, selalu setia membantu kami. Semoga kebaikan dan bantuan yang telah diberikan, menjadi nilai keberkahan, dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan Bapak/Ibu/Sdr/Sdri semua. Amin Ya Rabbal 'Alamin.....


1 komentar:

  1. Teriring doa, semoga anak2 kita menjadi anak2 yg sholeh sholihat, berbakti pada orangtua, kelak dewasa, menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Ameeen....

    BalasHapus