Alhamdulilah....

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Rabu, 26 Oktober 2011, 05.38 Kategori: - Komentar: 0 komentar

Dua Bangunan Bertambah
Syukur Alhamdulilah, kini dua bangunan bertambah di lingkungan Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor. Tempat Wudhu dan Kantor Yayasan. Adalah, H. Syakib Ali, salah seorang donatur, simpatisan dan dermawan dari Bogor, melalui pengajuan Bapak Edi Wahyudin, Ketua Yayasan Baru, diperkuat oleh Bapak Ali Bafadlol, bagian Biro Bangunan Sarana Prasarana,  bersedia untuk  membiayai kegiatan pembangunan tersebut sampai dengan selesai.



Untuk itu, kami atas nama pengurus dan seluruh keluarga besar Tarbiyatun Nisaa, termasuk anak-anak yatim, siswa siswi RA/TKQ, TKQ/TPQ, SDIT, SMP, PGTKA, Santri dan ibu-ibu Majelis Ta'lim yang kami kelola, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. 

Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga H. Ahmad Payumi (Alm), melalui ibu Ucu Sulastri, salah satu puterinya, yang telah memberi bantuan karpet untuk mesjid dan juga mewakafkan sebagian dana warisan keluarga, untuk disumbangkan ke Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa. Juga tak ketinggalan, para donatur, simpatisan dan dermawan, walau Hj. Ule Zulaekha (almh) sudah tidak ada, namun tetap setia tak pernah bosan untuk terus membantu yayasan kami. 

Teriring doa dari kami, semoga amal baik yang telah diberikan, akan menambah kemudahan, kemurahan, keberlimpahan dan keberkahan rizki dari Allah SWT. Amien Ya Robbal 'Alamin....

0 komentar

Poskan Komentar