Selasa, 07 Februari 2012

Ucapan Terima Kasih dan Alhamdulilah...

Alhamdulilah, keluarga besar Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, menyampaian ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Ibu-ibu Pengajian Majelis Ta'lim H. Payumi (Alm), Jl. Ahmad Yani Bogor,  yang  saat ini dikelola oleh Bapak H. Entang Hafidudin beserta Ibu Eeng Payumi, yang telah memberikan sumbangan sebesar Rp 20.000.000,- (terbilang: dua puluh juta rupiah).

Insya Allah, dana tersebut akan digunakan untuk dana awal pembangunan RUANG GURU DAN SERBA GUNA RA/TKQ Tarbiyatun Nisaa Bogor.

Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kebaikan yang telah diberikan, mendapatkan balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan, keberlimpahan dan keberkahan bagi para jama'ah umumnya, dan khususnya menjadi shadaqoh jariyah, yang pahalanya akan terus menerus mengalir bagi kebahagiaan, cahaya dan kemuliaan Bapak H. Payumi (Alm) dan Ibu Hj. Payumi (Almh) di alam barzakh sana. Amien Ya Rabbal 'Alamin .............

1 komentar:

  1. Ucapan Terima kasih adalah sebuah ucapan sederhana yang secara teknis mudah di ucapkan oleh seseorang. dilantunkan oleh hati.

    BalasHapus