top
down

KEGIATAN AKHIR TAHUN 2013/2014

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Kamis, 26 Juni 2014, 14.49 Kategori: - Komentar: 1 komentar

HAFLAH AKHIR SANNAH 2014
Alhamdulilah, walau agak terlambat, tapi jelas masih teringat hangat, dan  tidak ada salahnya untuk tetap diposting, sebagai ekspresi rasa syukur dan bahagia, sekaligus bukti laporan kepada para orangtua/wali, atas keberhasilan, kelancaran dan kesuksesan kegiatan belajar mengajar selama satu tahun akademik 2013/2014. Dimulai perayaan akhir tahun RA/TKQ, hari Sabtu, 21 Juni 2014, dilanjutkan SDIT, Ahad, 22 Juni 2014, dilanjutkan TKQ/TPQ, Senin 23 Juni 2013, dan terakhir SMP digabung bersama wisuda Mahasiswi PGTKA, 24 Juni 2014.  

Menampilkan ragam kemampuan, keterampilan dan prestasi siswa siswi  dalam berbagai kegiatan: Membaca dan hafalan Al Qur'an, Pidato Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Sunda, Kreasi Seni Suara dan Tari, Marawis, Operet, Drama Musikal, dan ragam pertunjukan eksotis dan "heboh" lainnya. 






Patut disyukuri, bahwa rata-rata lulusan RA/TKQ, sudah bisa membaca Al Qur'an, bahkan ada yang sudah khatam Al Qur'an sebanyak 15 orang. Untuk lulusan SDIT, ada yang sudah hafal Al Qur'an 3 juz, lulusan SMP, rata-rata hafal 2 juz dan mampu menterjamahkan Al Qur'an surat Al Baqoroh sebanyak 180 ayat. Sedangkan untuk lulusan PGTKA, mereka rata-rata langsung diminta untuk mengajar di TK-TK Paforit yang ada di sekitar Bogor.

Untuk itu, pengurus Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, menghaturkan terima kasih atas segala dedikasi, pengabdian, ketulusan dan keseriusan para Kepala Sekolah, para guru, TU, Karyawan dan seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan dari mulai PESANTREN, RA/TKQ, TKQ/TPQ, SDIT, SMP dan PGTKA. Juga tak lupa, kami sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para orangtua/wali, para donatur dan dermawan, yang senantiasa setia membantu  kami, baik materil maupun moril, sehingga kegiatan pendidikan yang kami kelola selama ini tetap bisa berjalan, dan mudah-mudahan makin berkembang maju terus di masa depan. 

Mudah-mudahan semua amal kebaikan yang telah dilakukan selama ini, menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, dan mendapatkan pembalasan yang berlipat ganda. Amin Ya Robbal 'Alamin .....
Pengumuman
Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tarbiyatun Nisaa Bogor, Sekolah berbasis karakter, kesadaran Lingkungan dan Akhlak Islami. Masih tetap MEMBUKA PENDAFTARAN siswa/siswi baru T.A. 2014/2015, untuk tingkat: RA/TKQ - SDIT - SMP KHUSUS PUTERI BERASRAMA-TKQ/TPQ. Dibuka sejak bulan Maret s/d Juli 2014. Dan menerima pendaftaran mahasiswi baru program 1 tahun terampil PGTKA (Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Al Qur'an. Pendaftaran dibuka s/d Akhir Juli 2014, Kuliah dimulai Akhir Juli 2014.

1 komentar: