MERIAHNYA GEBYAR MILAD XXIV

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Sabtu, 26 Januari 2013, 08.45 Kategori: - Komentar: 2 komentar

NIAT INDAH PENUH BERKAH
Berasal dari niat, diobrolkan serius melalui musyawarab bersama dalam rapat, diwujudkan dalam aksi dan gerakan, walau sebagian lambat dan tersendat-sendat, namun akhirnya bisa terlaksana, meriah,  semarak dan hangat. Bukan dalam rangka "Pupujieun", atau "Kajen tekor asal kasohor", melainkan sebagai wujud rasa syukur dan ekspresi bahagia suka cita, Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa, ternyata masih eksis dan ada, masih bisa berperan aktif dalam ragam kegiatan pendidikan, kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan. Walau dana terbatas, sehingga Panitia dan Pengurus Yayasan merasa was-was, namun Alhamdulilah kegiatanpun berjalan dengan sukses dan lancar. Kegiatan Temu Aktifis TKQ/TPQ Se Jawa Barat, diikuti lk. 70 peserta, dilaksanakan Ahad, tanggal 6 Januari 2013 dan Kegiatan Aneka Lomba Kreasi Aksi dan Atraksi, dilaksanakan dua hari, Sabtu-Ahad, 19-20 Januari 2013, diikuti lk. 1213 orang peserta, semuanya bisa terlaksana.

UCAPAN TERIMA KASIH
Semua ini, tak terlepas dari bantuan, sukungan, dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, baik berbentuk materil maupun senandung doa yang diberikan. Oleh karenanya, kami menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada para orangtua RA/TKQ, SDIT, SMP, Mahasiswi PGTKA, Para Donatur, Dermawan, yang menaruh simpati dan apresiasi. Semoga kebaikan yang telah diberikan, menambah nilai kebaikan, keindahan dan kebersamaan. Inilah sebagian dokumentasi photo kegiatan yang telah dilaksanakan.




























Teriring doa dari kami, semoga kebaikan yang telah diberikan, mendapat balasan Allah SWT, dalam bentuk kemudahan, kemurahan, keberlimpahan dan keberkahan hidup, rizki dan kehidupan. Amien Ya Rabbal 'Alamin......

2 komentar:

  1. sangat fariatif informasinya, sekaligus menjadi inspirasi saya, tentang betapa indahnya maulid, terimaksih atas infonya, semoga tambah sukses.

    BalasHapus