MEMBANGUN, MEREHAB, MERENCANAKAN

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Jumat, 10 Mei 2013, 05.54 Kategori: - Komentar: 0 komentar

YANG SUDAH SELESAI
Mengawali tahun 2013, walau dalam skala kecil, Alhamdulilah, Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa telah menyelesaikan beberapa bangunan, diantaranya: 1 bangunan kamar mandi 3 ruang, 1 bangunan kantin makan santri, 1 ruang kelas dan 1 ruang perpustakaan sekolah SDIT serta merehab pagar asrama puteri lantai bawah. 



YANG SEDANG DIBANGUN
dan saat ini, mulai awal Mei 2013 sampai dengan sekarang, kami sedang membangun 1 lokal asrama (kobong) putera ukuran 8x9 m2, yang baru selesai 40%.


YANG DIRENCANAKAN
Mengawali tahun ajaran 2013/2014 ini, agar suasana belajar siswa semarak dan semangat, kami berencana untuk menambah sarana olah raga, berupa LAPANGAN FUTSAL DAN BASKET yang berlokasi di lapangan depan SDIT, berukuran 20x40 m2.

Inilah lokasi yang akan dijadikan lapangan futsal dan basket
 


Ini bentuk desain lapangan futsal dan basket yang akan dibuat
 


PEMBANGUNAN MESJID JAMI'
Dan rencana jangka panjang serta pembangunan berskala besar, kami sedang merintis pembangunan Mesjid Jami' Tarbiyatun Nisaa dua lantai ukuran 25x25x2 = 1000 m2, yang diperkirakan menelan biaya lk. 3 Milyar rupiah.


Demikian sebagian informasi yang bisa disampaikan, baik berkaitan dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan, sedang dan direncanakan. Mudah-mudahan niat baik ini, bisa dilaksanakan dan benar-benar bisa diwujudkan. Untuk itu, kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para donatur, dermawan dan  hartawan, yang tak bosan-bosannya memberi bantuan kepada kami. Apapun dan berapapun jumlah bantuan yang diberikan, sangatlah besar artinya bagi kami, untuk tetap istiqomah dan semangat dalam mendidik, membina dan mempersiapkan generasi muslim yang sholeh cendekia di masa depan. Insya Allah......






0 komentar

Poskan Komentar