SMP AHSANA TARBIYATUN NISAA DALAM RAGAM AKSI DAN GAYA

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Kamis, 05 Maret 2015, 07.04 Kategori: - Komentar: 0 komentar



SMP AHSANA
TARBIYATUN NISAA 
MENGGONDOL PIALA 
DI DAFA CUP III


“ Subhanallah Alhamdulilah, Saya tidak percaya saya mendapat gelar ini, saya harap nantinya akan lebih baik lagi. Mudah-mudahan jadi juara Nasional..... hahahaha amin amin “ ujar Anya ketika ditanya perihal kemenangannya sebagai pesilat putri terbaik di ajang DAFA (Darul Fallah) CUP III.


Vanya Aisha F atau biasa dipanggil Anya masih bingung tak percaya. Bagaimana tidak, dirinya yang melakukan latihan kurang dari waktu 2 bulan, bahagia bukan kepalang ketika panitia mengumumkan bahwa dirinyalah yang berhak mendapatkan gelar sebagai pesilat perempuan terbaik di ajang tahunan kejuaraan silat antar pesantren DAFA CUP III.

Kejuaraan DAFA CUP III adalah kejuaran pencak silat tapak suci yang diselenggarakan tiap tahunnya di Pesantren Darul Falah, Ciampea Kabupaten Bogor. Kejuaran ini diikuti oleh beberapa Pesantren yang ada di Kabupaten Bogor.

Kejuaran ini diikuti tak kurang dari 100 pesilat muda dari berbagai tingkatan kelas. Selain sebagai ajang olah raga tahunan, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi bagi pesantren di Kabupaten Bogor.    


 
 
 
 
Kegiatan ini di adakan pada hari Sabtu-Ahad, tanggal 1-2 Maret 2015 di Komplek Pesantren Darul Falah, Ciampea Kabupaten Bogor. Acara dimulai dengan pembukaan oleh panitia penyelenggara. Hampir semua peserta antusias ketika mengikuti kejuaran ini. Santri dan Santriwati Ahsana Tarbiyatun Nissa bahkan menginap untuk mempersiapkan segala keperluan sebelum mengikuti Kejuaraan.


Semua peserta mengikuti kegiatan dengan semangat. Pukul sana, pukul sini!. Tendang sana tendang sini!. Diikuti teriakan, "Ciaatttt....Yeaahhh.......  Tak Jarang penonton pun histeris, "Ayooo.... Semangattt.... Yaa Pukul... Awassss..... Nyingcet dikitttt...Awasss....."  Teriakan demi teriakan terus diteriakkan para suporter dari masing-masing kubu andalannya. 


Akhirnya santri dan santriwati mendapatkan hasil dari jerih  upaya. Luka dan memar terbayarkan dengan sejumlah kemenangan. Medali emas, medali perak, dan medali perunggu didapatkan. Bahkan Piala Pesilat Putri Terbaik jatuh ke tangan santri SMP Ahsana Tarbiyatun Nisaa. 

Ini adalah sebuah kebanggaan yang patut disyukuri. Semoga ke depannya, santri dan santriwati dapat memperoleh prestasi terbaik dalam segala bidang kehidupan, tidak hanya silat tentunya. Insya Allah....

0 komentar

Poskan Komentar