AKHIRNYA TERLAKSANA JUGA

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Sabtu, 13 Februari 2016, 07.29 Kategori: - Komentar: 0 komentar

ALHAMDULILAH AKHIRNYA......
Walau agak terlambat diposting, namun tidak mengurangi pentingnya informasi seputar ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, termasuk acara GEBYAR AKBAR OPEN HOUSE 2016 yang baru saja selesai digelar selama 2 hari, Sabtu-Ahad, 07-08 Februari 2016. 

Rangkaian demi rangkaian acara, berjalan dengan sukses dan lancar. Diawali dengan rapat para panitia, yang melibatkan seluruh Kepala, TU, Karyawan dan  guru RA/TKQ-SDIT-SMP-TPQ serta Mahasiswi PGTKQ,  dilanjutkan dengan sosialisasi, promosi dan publikasi ke berbagai sekolah, dan akhirnya kegiatanpun terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. Seminar Sehari, Ragam Lomba, Atraksi Seni serta Bazarpun tergelar sudah.



SEMINAR SEHARI
Ahad, 07 Februari 2016
Seminar Sehari dengan judul  Mengetahui Karakter Anak Melalui Bentuk Tulisan (Grafologi) dan Hypnoterapi, diikuti penuh antusias lk. 155 peserta, terdiri dari para guru, orangtua dan praktisi pendidikan di wilayah Bogor dan sekitarnya. Menampilkan pembicara Richad DS Afandi, CCH, Cht, Master Hypnoterapis muda, pemilik Bogor Hypnoterapis Centre. 





GELAR LOMBA, 
ATRAKSI DAN PANGGUNG 
GEMBIRA BERSAMA
Senin, 08 Februari 2016
Diikuti oleh lk 375 peserta, terdiri dari usia TK, SD dan SMP. Lomba yang digelar Mewarnai, Puitisasi Al Qur'an, Menggambar, Pildacil, Puisi, Hafalan Doa Harian dan Surat-surat Pendek, Marawis dan Stand Up Komedi beregu.

Acara diawali oleh sambutan dari Ketua Panitia, Iman Solehudin M, Ketua Yayasan, Edi Wahyudin, Kepala RA/TKQ, Bunda Ucu Sulastri,  Kepala SDIT, Epi Hafidudin, dan Irwanudin, Kepala SMP.


Lomba Mewarnai dan Menggambar








Lomba Puitisasi Al Qur'an



Lomba PILDACIL



Lomba Marawis



Lomba Stand Up Komedi Beregu



Atraksi Seni, Panggung Gembira Bersama 
dan Bazar
Menampilkann ragam Atraksi siswa siswi RA/TKQ-SDIT-SMP dan Mahasiswi PGTKQ. Ada tari, angklung, paduan suara, lawak, silat tapak suci, hafalan surat-surat pendek, panggung boneka mahasiswi dan tentu saja bazar aneka ragam produk, busana, makanan dan obat-obatan.












Ucapan Terima kasih
Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar, tentu saja karena mendapat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Baik berbentuk tenaga, usaha, doa dan dana. Untuk itu, kami atas nama panitia penyelenggara, menghaturkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif, antara lain:
  1. Kepala, TU, Karyawan dan Guru RA/TKQ, SDIT dan SMP 
  2. Orangtua/wali 
  3. Ibu Imey Mega, Darul Falah Bogor
  4. Ibu Nani Tangerang
  5. Para donatur dan simpatisan yang tidak kami sebutkan satu persatunya.
Mudah-mudahan segala kebaikan yang telah diberikan, bermanfaat dan berkah serta mendapat balasan Allah SWT dengan pembalasan berlipat ganda. Amin Ya Robbal 'Alamin ....

0 komentar

Poskan Komentar