SEMANGAT BERBAGI DI BULAN SUCI

Diposkan oleh Tarbiyatun Nisaa - Minggu, 12 Juni 2016, 15.10 Kategori: - Komentar: 0 komentar

Semangat Berbagi
Sejak Usia Dini
Memasuki hari ke enam bulan suci Ramadhan  1437 H,  tepatnya tanggal 11 Juni 2016, SDIT Tarbiyatun Nisaa lebih dulu mengadakan acara pembagian bingkisan berupa sembako dan uang sekedarnya kepada lk 180 anak yatim, janda, jompo dan tidak mampu di lingkungan pesantren Tarbiyatun Nisaa. 

Bingkisan tersebut, terdiri dari beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, supermi, mentega dan sirop. Dikumpulkan dari  dari para orangtua siswa dan sebagian dari hasil tabungan harian anak yang dikumpulkan di sekolah.

Didampingi para guru, anak-anak SDIT sendiri yang membagikan bingkisan tersebut kepada para mustahiq yang telah terdaftar. Hal ini dimaksudkan, agar mereka terbiasa dan terdidik untuk senang berbagi dengan sesama yang kekurangan. 



























Kegiatan seperti ini, tidak hanya sekali, tapi akan berkelanjutan selama bulan Ramadhan. Direncanakan mulai tanggal 15 - 25 Ramadhan 1437 H, ada beberapa kegiatan sosial spiritual yang telah dipersiapkan, antara lain: buka shaum bersama dengan 300 anak yatim, pembagian sembako, pesantren Kilat, Pelatihan Metoda Tamyiz cara mudah belajar Ilmu Al Qur'an,  dan lain sebagainya. Insya Allah.....

Menjelang dan selama bulan Ramadhan 1437 H, YAYASAN WAKAF TARBIYATUN NISAA BOGOR, siap  kembali menampung, menghimpun dan menyalurkan INFAQ, SHADAQOH, ZAKAT, WAKAF Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pemberian bisa dilakukan dengan cara: 
a. Transfer melalui rekening bank
b. Transfer melalui Pos Wesel
c. Diberikan langsung ke tempat kami
d. Atau petugas kami yang menghubungi
Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kita masih diberikan keesempatan melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan, dalam keadaan sehat walafiyat, aman, tenang dan nyaman.  Dan semoga bentuk kebaikan yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, akan menambah keberkahan nilai ibadah Shaum Ramadhan yang dijalankan, dan mendapat balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin....

0 komentar

Poskan Komentar