Jumat, 13 Januari 2017

RAGAM PERISTIWA, RAGAM CERITA-1

BEKERJA PENUH VISI,
BERGERAK PENUH SINERGI


Sejak didirikan tahun 1988, Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa terus menerus bergerak, berbuat dan berkhidmat, melayani, mendidik dan membina umat melalui ragam kegiatan pendidikan, sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan. Tidak terasa, kini memasuki usia ke 28 tahun, banyak hal yang telah dilakukan, baik yang terdokumentasi maupun yang tidak. Sepeninggal para founding fathers (Para pendiri), visi, misi, serta semangat mereka, tetap dijaga, dipelihara, dan terus menerus dikembangkan. Sehingga keberadaan Pesantren dan Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa, benar-benar bermanfaat bagi umat.

KEGIATAN PENDIDIKAN
RA/TKQ (Didirikan tahun 1990)

Telah meluluskan 26 angkatan sebanyak 1500 siswa siswi alumni.  Karakter, Cinta Lingkungan, senang ibadah, berani, terbuka dan mandiri, konsep dasar pembelajaran yang diberikan. Belajar sambil bermain, atau bermain sambil belajar, sama-sama diterapkan. Di bawah bimbingan dan binaan guru-guru yang amanah, berdedikasi, dan militan, sebagian besar merupakan lulusan dari PGTKQ (Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Al Qur'an). Terbiasa berprestasi di berbagai event lomba di tingkat lokal maupun regional se Bogor Raya. Alhmadulilah, lulusannnya rata-rata sudah bisa membaca Al Qur'an plus koran, senang beribadah dan berkarakter sholih-sholihah.   



















SDIT (SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU)
Didirikan sejak tahun 2002. Telah melepas 9 angkatan. Jumlah  alumni diperkirakan 450 siswa siswi.  Lulusannya ada yang sudah bekerja dan ada juga yang masih mahasiswa. Sistem belajar full day school, dari pagi sampai sore hari.  Sama seperti halnya konsep pembelajaran di RA/TKQ, yaitu konsep pembelajaran berbasis Karakter, Cinta Lingkungan, senang ibadah, berani, terbuka dan mandiri



















SMP AHSANA
(FULL DAY & BOARDING SCHOOL)
Didirikan tahun 2008. Telah melepas 6 angkatan. Jumlah alumni sebanyak 110 orang. Lulusannya, sebagian sudah bekerja, sebagian lagi masih jadi mahasiswa. Konsep belajar full day dan boarding school. Ada yang pulang pergi ada yang mondok di asrama. 




























Pengumuman
Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tarbiyatun Nisaa Bogor, Sekolah berbasis karakter, kesadaran Lingkungan dan Akhlak Islami. Membuka pendaftaran siswa/siswi baru T.A. 2017/2018, untuk tingkat: RA/TKQ-SDIT-SMP-TKQ/TPQ. Dibuka sejak bulan Januari s/d Juni 2017. Dan menerima pendaftaran mahasiswi baru program 1 tahun terampil PGTKA (Pendidikan Guru TK. Al Qur'an). Dibuka sejak Maret s/d Juni  2017, Kuliah dimulai Bulan Juni  2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar