RAGAM BERITA RAGAM CERITA DI TARBIYATUN NISAA

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Jumat, 19 Mei 2017, 06.29 Kategori: - Komentar: 0 komentar

RAGAM BERITA, RAGAM CERITA
DI TARBIYATUN NISAA

Jelang akhir tahun ajaran 2016/2017, khususnya di bulan Mei sekaligus memasuki bulan Ramadhan 1438 H, banyak kegiatan yang terselenggara, baik yang rutin dilaksanakan oleh masing-masing unit maupun oleh Pengurus Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor.  

Wisuda RA/TKQ 
RA/TKQ Tarbiyatunnisaa I dan II.  Dilaksanakan hari Rabu dan Kamis, 10-11 Mei 2017, bertempat di Gedung Pertemuan Marcopolo Bogor.















Munaqosyah Kelas 3 SMP
Merupakan kegiatan ujian lisan terakhir  sebelum kelulusan dan wisuda. Materi yang diujikan terdiri dari: Hafalan, Doa Harian, Tajwid, Asmaul Husna, Mahfudhot dan Orasi hasil karya tulis sendiri.  Dilaksanakan hari Senin, 15 Mei 2017. 









Tabligh Akbar Isra Mi'raj
dan Sambut Ramadhan 1438 H
Diselenggarakan hari Selasa, 16 Mei 2017,  sebagai penutup kegiatan pengajian Majelis Ta'lim mingguan, sekaligus memperingati Isra Mi'raj dan Sambut Ramadhan 1438 H. Dihadiri oleh lk. 21 Majelis Ta'lim yang ada di sekitar Bogor.  Penceramah yang hadir antara lain Ustadz Iyus Khoerunnas dan KH. Abah Raud dari Bogor. Dimeriahkan dengan ragam atraksi dan penampilan: Qosidah Ibu-ibu, Marawis SMP, Pidato Santriwan dan Santriwati, penampilan siswa-siswi RA/TKQ, Mars Tasrifan dan diakhiri dengan acara Cucurak Berjama'ah.  
















Insya Allah, memasuki Ramadhan 1438 H, Pengurus Yayasan, sudah menyusun beberapa program kegiatan, antara lain:
1.  Sanlat (Santri Kilat) Ramadhan
2.  Ifthor Jama'i atau buka shaum bersama
3.  Pelatihan Imam dan Khotib
4.  Santunan anak yatim, miskin, janda dan jompo
5.  Bazar murah 

Untuk itu, kami membuka kesempatan terbuka seluas-luasnya kepada Bapak/Ibu/Sdra/Sdri, yang ingin berbagi, berinfaq shodaqoh, berapapun dan apapun bentuknya, akan kami terima dengan sangat bahagia. Sehinggga rencana baik ini, bisa terselenggara dengan sukses dan lancar. 

Teriring doa dari kami, semoga amal kebaikan yang selama ini  telah diberikan oleh Bapak/Ibu/Sdra/Sdri kepada Pesantren kami, dan rencana-rencana kebaikan yang akan dilakukan, mendapat balasan keberkahan, kemudahan dan keberlimpahan.  Amien Ya Robbal 'Alamin....

0 komentar

Posting Komentar