top
down

RAGAM KESAN DI BALIK RAGAM PEMENTASAN

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Jumat, 26 Mei 2017, 16.55 Kategori: - Komentar: 0 komentar

KEGIATAN AKHIR TAHUN 2016/2017
SDIT DAN SMP AHSANA
TARBIYATUN NISAA BOGOR

PERPISAHAN SDIT

Dilaksanakan hari Kamis, 25 Mei 2017 bertempat di Gedung Marcopolo Bogor. Meluluskan Angkatan XI sebanyak 30 orang. Acara dimeriahkan dengan menampilkan ragam keterampilan siswa/siswi dalam berbagai atraksi: Tarian, Hafalan, Marawis, Paduan Suara, Bela diri, Pidato,  Angklung dan sebagainya.






















PERPISAHAN SMP AHSANA

Dilaksanakan hari Rabu, 24 Mei 2017. Bertempat di Aula SMP. Meluluskan Angkatan VII sebanyak 10 orang. Walau serba sederhana, namun acara berjalan meriah penuh tawa ceria, juga haru dan air mata.  Acara dimeriahkan dengan ragam penampilan dan keterampilan siswa: Hafalan, Paduan Suara, Marawis, Bela diri, Pidato Bahasa Arab Inggris, Tasrifan, Tarian dan Drama. Acara ditutup dengan makan bersama para orangtua, guru dan para siswa.




























Untuk sejenak para guru dan pengurus Yayasan bisa menghela napas, setelah semua kegiatan akhir sekolah terlaksana semuanya. Kini kesibukan yang siap untuk dihadapi dan dijalani adalah menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 H.  Teriring doa, semoga pengabdian dan amal ilmu yang telah diajarkan oleh para guru, doa dan bantuan dana dari para orangtua, para  donatur dan simpatisan, menjadi amal sholeh yang bernilai pahala di sisi Allah SWT. Amien Ya Robbal 'Alamin .....

0 komentar

Posting Komentar