SANLAT RAMADHAN 1438 H

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Selasa, 30 Mei 2017, 15.09 Kategori: - Komentar: 0 komentar

SANLAT RAMADHAN 1438 H


Sanlat atau Pesantren Kilat, merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap Ramadhan. Dilaksanakan selama 10 hari. Ada yang mondok, ada yang pulang pergi. Terbuka untuk umum, tidak hanya untuk kalangan anak-anak yatim dan tidak mampu, tapi juga bagi kalangan anak-anak keluarga mampu, juga terbuka bagi kalangan orang dewasa dan orang tua, yang berkeinginan untuk bisa membaca Al Qur'an dan praktik ibadah secara baik dan benar.








Materi yang diajarkan
1. Baca Tulis Al Qur'an
2. Doa-doa Harian
3. Praktik Ibadah
4. Ceramah
5. Capita Selecta
6. Latihan Presentasi/Pidato

Bagi para orang tua yang ingin mengikutkan putra putrinya, atau para Bapak atau Ibu yang ingin bisa membaca Al Qur'an, dipersilahkan untuk datang langsung ke Pesantren Tarbiyatun Nisaa. 

Menjelang dan selama bulan Ramadhan 1438 H, YAYASAN WAKAF TARBIYATUN NISAA BOGOR, siap  kembali menampung, menghimpun dan menyalurkan INFAQ, SHADAQOH, ZAKAT, WAKAF Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pemberian bisa dilakukan dengan cara: 
a. Transfer melalui rekening bank
b. Diberikan langsung ke tempat kami
c. Atau petugas kami yang menghubungi
Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kita masih diberikan keesempatan melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan, dalam keadaan sehat walafiyat, aman, tenang dan nyaman.  Dan semoga bentuk kebaikan yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, akan menambah keberkahan nilai ibadah Shaum Ramadhan yang dijalankan, dan mendapat balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin....

0 komentar

Posting Komentar