Selasa, 13 Juni 2017

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI

INDAHNYA BERBAGI 
DI BULAN SUCI


Ta'jil Jama'i atau buka puasa bersama dan berbagi ke sesama, merupakan kegiatan rutin siswa/siswi RA/TKQ dan SDIT  yang dilakukan di setiap Ramadhan.  Darimana sumber dananya? Sebagian dari infaq rutin harian dan mingguan siswa yang dikumpulkan selama satu tahun, sisanya sumbangan dari para orangtua, donatur dan dermawan. 

Kegiatan ini bertujuan, melatih kepekaan sosial siswa, agar senang berbagi dan memiliki sikap peduli kepada mereka yang kekurangan. 

SISWA/I SDIT SAAT BUKA BERSAMA 
DAN BERBAGI BAHAGIA  KE SESAMA

Saat Pembagian Bingkisan











Saat Buka Bersama








SISWA/I RA/TKQ  SAAT BUKA BERSAMA 
DAN BERBAGI BAHAGIA  KE SESAMA

Saat Pembagian Bingkisan










Saat Buka Bersama







Menjelang dan selama bulan Ramadhan 1438 H, YAYASAN WAKAF TARBIYATUN NISAA BOGOR, siap  kembali menampung, menghimpun dan menyalurkan INFAQ, SHADAQOH, ZAKAT, WAKAF Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pemberian bisa dilakukan dengan cara: 
a. Transfer melalui rekening bank
b. Diberikan langsung ke tempat kami
c. Atau petugas kami yang menghubungi
Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kita masih diberikan keesempatan melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan, dalam keadaan sehat walafiyat, aman, tenang dan nyaman.  Dan semoga bentuk kebaikan yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, akan menambah keberkahan nilai ibadah Shaum Ramadhan yang dijalankan, dan mendapat balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar