Selasa, 27 Juni 2017

INDAHNYA BERBAGI DI PENGHUJUNG BULAN SUCI

SEMANGAT BERBAGI
DI PENGHUJUNG BULAN SUCI

Postingan yang tertunda, namun tidak ada salahnya untuk diinformasikan, tentang kegiatan akhir Ramadhan di Pesantren Tarbiyatun Nisaa,  yaitu santunan janda, jompo dan anak-anak yatim dan tidak mampu, yang memang sudah rutin diselenggarakan di setiap Ramadhan.  Walau suasana sosial ekonomi yang terasa sulit saat ini, salah satunya berkurangnya jumlah donatur yang berpartisipasi,  namun semangat untuk berbagi kepada mereka yang kekurangan, tetap menyala terpelihara, walaupun dalam jumlah nominal yang jauh berkurang, dibanding Ramadhan sebelumnya. 

SANTUNAN JANDA JOMPO
Adalah ibu Hj. Deswati Lubis, yang rutin tiap Ramadhan, selalu berkesempatan untuk berbagi bahagia dengan para ibu jama'ah Majelis Ta'lim Tarbiyatun Nisaa, khususnya para janda dan jompo.  Sebanyak Lk. 250 orang tersantuni. 



















Teriring doa dari kami, mudah-mudahan segala kebaikan Ibu Hj.  Deswati Lubis selama ini, dibalas oleh Allah SWT dengan balasan berlipat ganda, disehatkan, diberkahkan rizkinya, dan dipanjangkan usianya. Amien Ya Robbal 'Alamin .....

SANTUNAN ANAK YATIM 
DAN TIDAK MAMPU

Ramadhan 1437 H/2016 M yang lalu, ada sekitar 300 anak yatim yang mendapat santunan, namun untuk Ramadhan 1438 H/2017 M ini, hanya ada sekitar 210 anak yatim, asuhan para ibu anggota Majelis Ta'lim Tarbiyatun Nisaa  yang dapat tersantuni. Dana santunan berasal dari para donatur dan dermawan, baik lembaga maupun perorangan, yang rutin memberikan bantuannya ke Pesantren Tarbiyatun Nisaa. 














Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para donatur, hartawan, simpatisan dan dermawan yang masih  tetap setia menyisihkan sebagian rizkinya, untuk diberikan kepada para anak yatim dan tidak mampu.  Teriring doa dari kami, mudah-mudahan Allah SWT menerima amal baiknya, dan melipat gandakan serta memberkahkan rizkinya. Amin Ya Robbal 'Alamin ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar