Selasa, 06 Juni 2017

KEBAHAGIAAN BAGI ORANG PUASA

ORANG PUASA 
BERLIPUT BAHAGIA
Rasulullah SAW bersabda:

لِلصَّائِمِ ِ فَرْحَتَانِ فَرْحَةٌ عِنْدَ الإِفْطَارِ
وَفَرْحَةٌ عِنْدَ لِقَاءِ رَبِّهِ
 (متفق عليه) 


"Ada dua kebahagiaan bagi orang yang berpuasa, bahagia saat berbuka, dan bahagia saat bertemu dengan Allah Tuhannya .... " HR. Bukhory Muslim.

Detik-detik menunggu buka puasa, adalah saat-saat penuh sensasi, keindahan tiada tara, manakala sehari penuh kita berpuasa, menahan lapar dan haus dahaga  lk. 13 jam lamanya. Bercampur indah dalam kemasan cita rasa tiada tara, antara sensasi bahagia jasmani dan ruhani dalam irama keta'atan ibadah kepada Allah SWT.  

Oleh karenanya, bila ingin terus menerus mendapat cita rasa bahagia, maka sering-seringlah berpuasa. Karena, secara psikologis, orang yang rajin puasa, jiwanya lebih tenang, tentram, adem dan hening, dan setiap menjelang buka, ada rasa indah yang tak terlukiskan kata-kata.

Kebahagiaan kedua, saat bertemu Allah SWT. Surga itu indah luar biasa, berikut dengan segala kenikmatan yang ada di dalamnya, namun puncak dari segala kenikmatan yang paling tertinggi adalah saat diberikan kesempatan bertemu dengan Allah SWT dan melihat langsung wajah Allah SWT. Itulah janji nikmat yang khusus diberikan kepada Ahlu Shoim atau orang yang berpuasa.   Subhanallah!!! Allahu Akbar!!! 

TERIMA KASIH 
ALHAMDULILAH
Rasa bahagia terpancar dari santriwan/santriwati Tarbiyatun Nisaa, saat mereka menunggu berbuka dan saat mereka makan bersama.  Alhamdulilah, kami sampaikan terima kasih kepada para donatur, dermawan dan simpatisan, yangselama ini selalu setia berbagi bahagia, dengan mengirimkan bantuan dana ataupun makanan ke pesantren kami. Mudah-mudahan segala  amal kebaikan yang diberikan, menjadi catatan amal shalih di sisi Allah SWT. 








Teriring doa dari kami mudah-mudahan Allah SWT menambah limpahkan rizki yang diberikan, dan memberkahkan harta yang ada. Amin Ya Robbal 'Alamin......










Menjelang dan selama bulan Ramadhan 1438 H, YAYASAN WAKAF TARBIYATUN NISAA BOGOR, siap  kembali menampung, menghimpun dan menyalurkan INFAQ, SHADAQOH, ZAKAT, WAKAF Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pemberian bisa dilakukan dengan cara: 
a. Transfer melalui rekening bank
b. Diberikan langsung ke tempat kami
c. Atau petugas kami yang menghubungi
Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kita masih diberikan keesempatan melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan, dalam keadaan sehat walafiyat, aman, tenang dan nyaman.  Dan semoga bentuk kebaikan yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, akan menambah keberkahan nilai ibadah Shaum Ramadhan yang dijalankan, dan mendapat balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar