Selasa, 13 Juni 2017

TARHIB RAMADHAN 1438 H

TARHIB RAMADHAN
Ramadhan bulan sarat keberkahan, kemuliaan, ampunan, dikabulkannya segala doa dan harapan, bulan di mana diturunkan di dalamnya Al Qur'an, petunjuk hidup manusia yang absolut mutlak kebenarannya, tanpa ada keraguan, bulan segala amal kebaikan balasannya dilipatgandakan, hingga tak tanpa batas terserah Allah SWT Pemilik Alam Semesta yang menentukan,  bulan di mana ampunan, rahmat ditaburkan, pintu-pintu taubat lebar-lebar dibukakan, siksa neraka dijauhkan dan surga didekatkan. 






Sayang seribu sayang, alangkah ruginya apabila tiap detik, menit, jam dan hari Ramadhan disia-siakan, hingga tidak terasa, Ramadhanpun pergi menghilang.  Karena kita tidak tahu, entahlah di tahun depan, kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya Ramadhan.   










Sekedar mengingatkan, sebelum sesal dan nyesak datang, masih ada 10 hari Ramadhan tersisa, saatnya kita all out memanfaatkannya, dengan ragam kebaikan dan amal shalih yang bisa kita lakukan: Tadarusan hingga berkali-kali khatam, infaq shodaqoh berapapun dan dengan apapun, wirid, dzikir, istighfar sebanyak-banyaknya, bertaubat dan memohon ampun, i'tikaf dan sebagainya.


Menjelang dan selama bulan Ramadhan 1438 H, YAYASAN WAKAF TARBIYATUN NISAA BOGOR, siap  kembali menampung, menghimpun dan menyalurkan INFAQ, SHADAQOH, ZAKAT, WAKAF Bapak/Ibu/Sdr/Sdri. Pemberian bisa dilakukan dengan cara: 
a. Transfer melalui rekening bank
b. Diberikan langsung ke tempat kami
c. Atau petugas kami yang menghubungi
Teriring doa dari kami, mudah-mudahan kita masih diberikan keesempatan melaksanakan Ibadah Shaum Ramadhan, dalam keadaan sehat walafiyat, aman, tenang dan nyaman.  Dan semoga bentuk kebaikan yang Bapak/Ibu/Sdr/Sdri, akan menambah keberkahan nilai ibadah Shaum Ramadhan yang dijalankan, dan mendapat balasan Allah SWT dalam bentuk kemudahan, kemurahan dan keberlimpahan. Amin Ya Rabbal 'Alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar