Rabu, 19 Juli 2017

KEMBALI KE SEKOLAH

KEMBALI KE SEKOLAH

Diantara kesibukan orangtua, salah satunya adalah saat anak-anak mulai masuk waktu sekolah. Bagi yang baru lulus, orangtua sibuk hunting mencari sekolah yang cocok, aman, nyaman dan sesuai dengan anak-anaknya. Cocok dengan kondisi sosial ekonomi dan keyakinannya.  Bagi yang   sudah Sekolah, orangtuapun disibukkan dengan ragam persiapan sambut tahun ajaran baru.

Demikian pula dengan pihak sekolah, kepala, TU, para guru, karyawan, bahkan sampai Satpam dan petugas kebersihan, semua sibuk menyambut murid-murid masuk kembali sekolah. Bagi para orangtua, para pendidik dan pecinta anak, sekolah merupakan rumah kedua, yang harus mampu memberikan rasa aman, nyaman, sekaligus tempat tumbuh berkembangnya segala potensi anak dalam berbagai hal: Kognitif, Apektif dan Psikomotorik secara sempurna.  

Tak berbeda halnya dengan unit-unit Pendidikan yang ada di lingkungan Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, dari mulai RA/TKQ, SDIT, SMP dan TKQ/TPQ, semua telah bersiap diri menyambut tahun ajaran baru 2017/2018, tentu saja dengan penuh semangat, persiapan matang, dan siap menghantarkan generasi anak negeri, menyongsong masa depan yang gemilang.

Warna Warni Ceria



 
 

Seragam baru 
Semangat Baru







Pelepasan Balon Simbolis 
terbangkan impian setinggi mungkin

 
 
 

Kenalan dan 
Saling Tukar Makanan



Pekan Ta'aruf Santri Baru

 
 
Diawali dengan niat yang baik, dimatangkan melalui proses persiapan serius dan sungguh-sungguh, dan dimulai  kegiatan sekolah dengan ucapan BISMILLAH, mudah-mudahan apa yang kami rencanakan, persiapkan dan dilaksanakan, menjadi nilai ibadah di sisi  Allah SWT berbalut berkah dan maghfirah.  Amien Ya Robbal 'Alamin ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar