top
down

GERAKAN 1000 GURU AL QUR'AN SE INDONESIA

Diposting oleh Tarbiyatun Nisaa - Sabtu, 19 Maret 2011, 03.39 Kategori: - Komentar: 1 komentar

GERAKAN 1000 GURU AL QUR'AN
Al Qur'an, secara fisik tulisan, memang dijamin Allah SWT, tidak akan ada yang bisa merubah, mengganti dan menyesatkannya. Kalaupun ada yang mencoba-coba, maka seketika dan saat itu juga, ada yang mengetahui dan mengingatkannya. Namun secara bacaan dan pemaknaan, dibutuhkan orang-orang yang khusus mengajarkan dan menghantarkan. Dan itulah salah satu tanggungjawab umat Islam, sebagai bentuk pengabdian dan ibadah kepada Nya, untuk tetap melestarikan kemampuan membaca Al Qur'an sepanjang zaman.
Upaya itulah yang akan terus dilakukan Yayasan Wakaf Tarbiyatun Nisaa Bogor, melalui lembaga  PGTKA (Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak Al Qur'an), untuk tetap komitmen dan istiqomah mencetak,  mendidik, mengajar dan mempersiapkan calon-calon guru Al Qur'an melalui GERAKAN 1000 GURU AL QUR'AN SE NUSANTARA.
Untuk itu, kami mengundang para siswa-siswi lulusan SMU/ALIYAH/Sederajat di manapun berada, bergabung bersama kami, untuk dididik dan dibina secara intensif SELAMA SATU TAHUN, sehingga siap untuk menjadi kader-kader pengajar Al Qur'an di berbagai tempat dan daerah. Tidak hanya sebatas kemampuan membaca Al Qur'an dan mengajarkannya kembali, namun akan dibekali dan dilengkapi pula dengan ragam materi pendukung lainnya seperti: Psikologi Anak, Psikologi Pendidikan, Didaktik Metodik Pedagogis, Administrasi ke TK an, Bahasa Arab, Inggris, ditambah keterampilan penting lainnya seperti: Pembuatan alat peraga, kemampuan berkomunikasi, komputer, Edu-tainment dan lain sebagainya. Sehingga output keluarannya, benar-benar menjadi PENDIDIK AL QUR'AN PROFESIONAL, yang siap bekerja dan berkarya di manapun mereka berada, dan itu sudah terbukti. Insya Allah......

Bagi yang berminat, segera daftar dan bergabung bersama kami.
Pendaftaran dibuka Mulai Maret s/d Juni 2011
Perkuliahan dimulai bulan Juni 2011
Kampus PGTKA TARBIYATUN NISAA BOGOR
Jl. Letkol Atang Senjaya Km. 2 Bantarsari Rancabungur Bogor 16310
Telp (0251) 7531735, e-mail: ywtn88@gmail.com, ywtn88@yahoo.co.id
Website: http://tarbiyatunnisaa.blogspot.com

1 komentar:

  1. Go ahead n be best...Beramal lewat aksi, itu lebih indah dan akan tergores abadi...Insya Allah.....

    BalasHapus